(0271) 714568
keclawe123@surakarta.go.id

Admin Kecamatan Laweyan

24-04-2025

 09:42:00 WIB
Survei Kepuasan Masyarakat Tahun 2025

Download

Deskripsi :

Amanat UU 25/2009 tentang Pelayanan Publik dan PP  96/2012 tentang Pelaksanaan UU 25/2009 tentang Pelayanan Publik, bahwa penyelenggara pelayanan publik wajib mengikutsertakan masyarakat dalam penyelenggaraan Pelayanan Publik sebagai upaya membangun sistem penyelenggaraan Pelayanan Publik yang adil, transparan, dan akuntabel.

Permenpan RB 14/2017 tentang Pedoman Penyusunan survei Kepuasan Masyarakat Unit Penyelenggara Pelayanan Publik, memberikan pedoman bagi penyelenggara pelayanan untuk melibatkan masyarakat dalam penilaian kinerja pelayanan publik guna meningkatkan kualitas pelayanan publik yang diberikan.

Hasil survei sangat penting sebagai bahan evaluasi dan bahan masukan bagi penyedia layanan publik untuk terus-menerus melakukan perbaikan sehingga kualitas pelayanan terbaik dapat segera dicapai, dan akhirnya dapat memenuhi harapan dan tuntutan masyarakat akan hak-hak mereka sebagai warga negara.

Daftar Informasi